Web Analytics

August 28, 2018

Suami Tidak Di Rumah, istri tega Berduan Di Dalam Rumah Dengan Seorang Perjaka

Foto : Istri dan Selingkuhannya

Bener Meriah, Media Advokasi - Polsek Timang Gajah menerima laporan dari warga, tentang adanya warga yang melakukan perbuatan mesum di dalam rumah yang berada di Kampung Pante Karya Kec.gajah putih, yang mana kedua pasangan ini yang bukan muhrim yang melakukan perbuatan mesum yakni S 28 thn (LK), dan LPS 22 thn (PR) yang merupakan status mempunyai suami, kejadian ini terjadi pada minggu malam sekira pkl.21.30 Wib, di rumah LPS yang berada di Kampung Pante Karya.senin”(27/08/2018)

Saat sang suami tidak Berada di Rumah, LPS 22 thn, IRT warga kp. Rembune kec. Timang Gajah sedang asik berduan dengan S 28 thn, Mahasiswa warga Kp. Blang rongka Kecamatan Timang Gajah, sepontan membuat warga di seputaran Kampung Pante Karya membuat marah, dan menangkap ke dua nya di rumah LPS.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH, saat di kutip dari laporan yang diterima oleh awak media  menjelasakan bahwasanya pada hari ini minggu tanggal 26 agustus 2018 sekira pukul 21.30 Wib sdra Alpan Juhri melihat seorang lelaki yang tidak dikenal masuk kedalam rumah milik orang tua sdra LPS dengan segera menutup pintu serta mematikan lampu didalam rumah, dan pada saat itu sdra Alpan Juhri merasa curiga dan memberitahukan hal tersebut kepada sdr. Yudi Syahputra dan mengajak sdr Ismail dan sdr. Agus Salam untuk melakukan pengecekan lebih detil dengan terlebih dahulu mengajak sdri Elpina (istri dari saksi sdr Yudi Syahputra) yang tak lain kakak kandung dari sdri LPS.

Dan setibanya di rumah tersebut sdr Elpina langsung menggedor rumah milik orang tua sdri LPS sedangkan para saksi yang lain mengelilingi rumah tersebut setelah pintu dibuka sdri Elpina menanyakan kepada sdri LPS dengan siapa kamu di sini lalu sdri LPS menjawab bahwa ia bersama dengan anaknya yang berumur 5 tahun, dan setelah itu Sdri Elpina disuruh pulang dengan nada tinggi oleh sdri LPS.

Elpina langsung keluar dan kembali kerumah, pada saat itu saksi yang berada disekeliling rumah tersebut belum kembali/pulang dan melihat ada seorang laki-laki dewasa yang tidak dikenal berada di dalam rumah, lalu para saksi kembali mengedor pintu depan dan belakang rumah setelah pintu di buka dan para saksi masuk serta mendapati seorang lelaki dewasa diruang tamu rumah tersebut yang ingin mencoba melarikan diri.

Lalu kedua terduga perbuatan mesum dibawa kerumah aparatur desa (kaur umum) Kampung Pante Karya Kecamatan Gajah Putih Kab. Bener Meriah, dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Timang Gajah dengan didampingi oleh Danpos Reronga untuk proses lebih lanjut.

Menurut keterangan saksi bahwa terduga (LPS) sudah berumah tangga dan mempunyai seorang anak sedangkan suami terduga sedang bekerja di Kampung Rembune Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah dan perbuatan tersebut sudah lama dicurigai oleh Masyarakat setempat, semnatara ini kedua pelaku telah diamankan dipolsek Timang Gajah untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. (Bayu)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak