Web Analytics

May 22, 2019

Selamat Jalan Sahabat, Semoga Allah SWT Mengampuni Dosa-Dosanya

Pidie Jaya, MA - Komissioner dan Keluarga Besar Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya mengucapkan INNAA LILLAAHI WAINNAA ILAIHI RAAJI'UUN, dan Turut Berduka Cita atas berpulang ke Rahmatullah, salah seorang pegawai KIP Pijay, Heri, pada tanggal 16 Mai 2019.

Ucapan belangsung kawa ini diucapkan keluarga besar KIP Pidie Jaya melalui media ini (17/05/2019) atas kepergian sahabatnya Alm Heri yang telah lebih dulu pergi menghadap Ilahi. Dan juga terimakasih atas segala partisipasinya  dalam bekerja yang sangat baik dan penuh tanggung jawab.

"Selama Almarhum bekerja di sini, Alhamdulillah, kinerja almarhum sangat baik dan penuh tanggung-jawab mulai sejak tahapan pertama sampai selesai rekapitulasi hasil pileg pilpres 2029," ucap ketua KIP Pijay, Iskandar, S.Sos.

"Sebagai hamba Allah, kita tidak bisa meramal tentang jodoh, reski dan ajal, maka kepergian sahabat kami, Almarhum Heri yang tiba-tiba pada malam Jumat, 26/5/2019 yang juga bulan suci Ramadhan 1440 H, adalah rahasia Allah yang tidak bisa kita ramal, doa kami, Semoga Allah SWT menampuni dosa-dosanya dan ditempatkan di dalam Syurga," ucap Iskandar.

"Untuk itu, seluruh keluarga besar KIP Pidie Jaya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas kepergian Heri, dan kepada keluarga yang ditinggalkannya, semoga bisa tabah dan sabar menerima cobaan ini," ungkap Iskandar  mewakili seluruh keluarga besar KIP Pidie Jaya. (Ismail)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak