Web Analytics

December 04, 2019

Jajaran KPA Sagoe Tgk. Di Lhok Drien, Peringati Milad GAM ke 43 Tahun



Aceh Utara, MA - Jajaran Komite Peralihan Aceh ( KPA) Sagoe Tgk.d i Lhok drien daerah I Tgk.Chik di Paloh wilayah Samudera Pasee, mengelar  acara zikir dan doa bersama dalam rangka memperingati Mlad Gam ke 43 Tahun, Rabu,(04/12).

Acara zikir dan doa bersama yang dimulai Pukul 09.30 WIB, dipusatkan di Desa Babah Krueng Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, undangan yang hadir dari kalangan KPA, Tokoh Masyarakat, Ulama, Cendiawan, para Geuchik,Imum Mukim, Tgk.Tarmizi Usman,anggota DPRA,Tokoh Pemuda dan Masyarakat setempat.

Selesai acara pokok Tgk.Tarmizi Usman yang lebih populer dengan pangilan Tgk. Panyang mantan Anggota GAM yang saat ini menjadi Anggota DPRA dua periode, menitik pesan kepada seluruh tamu yang hadir " bahwa Milad yang kita peringati setiap 4 desember adalah sah secata hukum,jadi kepada seluruh warga Aceh jangan takut untuk memperingatinya, karena Milad GAM ini bukan punya KPA, tapi milik semua warga aceh" ujarnya dengan penuh semangat.


Lanjut Tgk.Panyang "Untuk kawan seperjuangan Saya menghimbau agar diantara kita tidak saling curiga,Saya duduk sebagai anggota dewan berjuang untuk membawa aspirasi Rakyat demi kemakmuran dan kedamaian seperti kita rasakan selama ini, kita selalu berdoa agar aceh ke depan selalu diberikan yang terbaik dijauhkan dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama."pungkasnya.

Puncak acara milad siraman rohani singkat yang disampaikan oleh Abi Tgk.Bukahari paloh Gadeng -Krueng Geukueh, Abi menitip pesan kepada semua yang hadir agar selalu menjaga ukhuwah hindari berita yang belum tentu benar demi terjaganya ketentraman di dalam bermasyarakat, perbanyak zikir dan  jangan tinggalkan shalat agar hati selalu tenang  untuk melawan kemungkaran.

Acara selesai menjelang shalat zhuru, dengan momen jajaran KPA menyantuni puluhan anak yatim piatu. (T.Saifuddin)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak