Web Analytics

May 03, 2021

Marah Tak Ada Lauk, Seorang Anak Di Muba Tega Bacok Ayah Kandung

Rosadi Pelaku Pembacokan terhadap ayah kandung. (Foto Istimewa)


MUBA, MA- Polisi Polsek Sungai Lilin Resort Musi Banyuasin berhasil mengamankan Rosadi (25) pelaku pembacokan terhadap Muhammad Soleh (64) Ayah Kandung, Minggu (02/05/21).

"Habis kejadian langsung kita amankan dari rumahnya. Pelaku sadar telah membacok ayah nya," ungkap Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar SH mewakili Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH Sik, Senin, (03/05/21). 

Zanzibar menambahkan, untuk dugaan sementara, motif pembacokan tersebut karena hal sepele. Diduga pelaku pada Minggu (02 Mei 2021) sekira pukul 08.30 wib pagi hendak makan, namun saat di lihat dalam tutup saji tak ada satu pun lauk Pauk sehingga membuat pelaku langsung marah Dan membanting kan tutup saji dan piring. 

“Ngapo kau memecahkan piring, klo nak makan begawe kau tu (Mengunakan bahasa daerah)," ujar Zanzibar menirukan suara sang ayah nya yang berada di dekat pelaku. 

Sontak pelaku langsung ke dapur dan mengambil sebilah golok dan langsung mengayunkan ke arah korban sebanyak dua kali, sehingga mengenai korban pada bagian telinga sebelah kiri dan lengan kanan sebelah kiri. 

Sementar korban sendiri setelah kejadian langsung dilarikan tetangganya ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Muhammad Soleh Korban Pembacokan oleh anak kandung, usai mendapatkan pelayanan medis. (Foto Istimewa)


Saat ini Pelaku di Mapolsek Sungai Lilin, pelaku sadar telah melakukan perbuatannya terhadap Ayah nya sendiri saat ditanya penyidik. 

"Akibat perbuatannya, pelaku saat ini harus meringkuk di rutan Mapolsek Sungai Lilin guna penyidikan lebih lanjut," tutup Kapolsek. (Ril/JR)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak