Web Analytics

June 23, 2021

Hindari Kerbau, Satu Unit Mobil Berisi 8 Orang Masuk Jurang

Muratara, MA - Diduga hindari kawan kerbau sebuah kendaraan pribadi masuk jurang.

Diketahui kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 12:30 WIB berlokasi di Desa Maur Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Rabu (23/06/21).

Mobil jenis Grand Livina warna hitam itu membawa sekitar tujuh penumpang beserta sopir, dari Curup Bengkulu menuju kota Jambi 

Berdasarkan keterangan Agustian salah seorang keluarga korba menyebutkan, awal mula kecelakaan itu disebabkan oleh kawan kerbau yang saat itu sedang melintas di jalinsum.

"Posisi mobil kami dengan mobil yang kecelakaan itu beriringan kami di depan mobil Inova yang nyungsep ke jurang itu posisinya di belakang mobil kami," terangnya.

Dijelaskannya, pertama kawanan kerbau itu Hampir tertabrak oleh mobil kami namun karena sopir sempat mengelak, namun naas nya mobil di belakang tidak bisa lagi mengelak , dan langsung banting setir ke kiri hingga kecelakaan tidak bisa terelakan lagi.

Dikatakannya, dari kejadian itu seluruh penumpang termasuk sopir mengalami ciderah, ada yang luka ringan dan ada juga mengalami patah tulang dan pergeseran tulang. Kini posisi penumpang sedang dalam perawatan medis di RSUD Rupit.

Sementara itu hal tersebut di benarkan Akp. Nasharudin Kasat Lantas polres Muratara, berdasarkan keterangan di lokasi kecelakaan siang tadi memang di sebabkan oleh kawanan kerbau yang pada saat itu sedang nyebrang di jalan raya.

"Akibat tidak bisa terelak lagi oleh kawan kerbau yang sedang nyebrang jalan membuat sopir langsung banting setir ke kiri dan terjadila kecelakaan tunggal dengan posisi mobil jatuh ke jurang," terang kasat.

Untuk saat ini mobil dan korban sudah di tangani pihak Lantas polres Muratara dan korban sudah di larikan ke RSUD Rupit.

Untuk luka-luka yang di alami korban itu sendiri, ada yang tergeser tulang dan luka-luka lecet.

"Kemudian dirinya menghimbau kepada seluruh pengendara agar berhati-hati sebab daerah kita inikan banyak hewan liar yang secara tiba-tiba nyebrang jalan terutama hewan kerbau," ucapnya. (AkaZzz)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak