Web Analytics

September 30, 2021

Bupati Cilacap Pecahkan Rekor Muri Jalan 300 Km

CILACAP, MA - Bupati Cilacap olahraga dengan jalan pagi sepanjang 300 kilometer mulai dari tanggal 01 September hingga 30 September 2021. Hal ini dilakukan untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).

Pemecahan rekor Muri olahraga jalan pagi 300 Kilometer dilaksanakan setiap pagi 10 Km dan terakhir pada Kamis tanggal 30 September 2021 dengan akumulasi 10 Km x30 hari = 300 Km.

Setiap pagi sebelum beraktivitas, Bupati Cilacap meluangkan waktu untuk olahraga jalan pagi dengan rute start sekitar pukul 05.30 WIB dari Alun-alun Cilacap hingga batas kota.

Olahraga jalan kaki pagi yang terakhir pada Kamis, (30/09) Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji didampingi Dandim 0703/Cilacap, Let Kol Inf. Andi Afandi, Wakapolres Cilacap, Kompol Suryo Wibowo S.I.K, dan pejabat Pemkab Cilacap mengambil rute start pukul 05.30 WIB dari Pendopo Wijaya Kusuma Cakti Alun-alun Cilacap dilanjutkan Jalan Jend. Soedirman, Jalan Budi Utomo, Jalan Lingkar Selatan, Jalan Lingkar Timur, dan finish di PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap.

Tiba di gerbang PT S2P PLTU Cilacap, Bupati dan rombongan disambut warga masyarakat yang memberi support, dan diterima Direktur Tekhnik S2P PLTU, Ir.Irvan Rachmat didampingi pejabat S2P, Forkompimda, dan Camat Kesugihan, Basuki Priyo Nugroho.

Piagam Muri diserahkan langsung Direktur Muri, Osmar Semesta Susilo kepada Bupati Cilacap, H. Tatto Suwarto Pamuji dalam acara seremoni di PT S2P PLTU Cilacap. (Pour)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak