Web Analytics

September 18, 2021

Dalam Bulan November 2021 Daerah Blank Spot di Aceh Tengah Akan Segera Terpasang Tower Jaringan Selulur,

Poto: Kharuddin ST.MM. Kepala Dinas Kominfo Aceh Tengah.

Takengon-mediaadvokasi.com,
Dalam bulan November 2021 Daerah Blank Spot di Kabupaten Aceh Tengah akan segera terpasan Tower jaringan seluler. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Komunukasi dan Informatika Kabupaten Aceh Tengah Kharuddin ST.MM saat di temui awak media di ruang kerjanya pada Rabu 15 Septenber 2021.

Menurutnya, ada beberapa Daerah diwilayah Kabupaten Aceh Tenagah yang saat ini masih dalam proses pengusulan pemasangan Tower jaringan, diantaranya ada di Kecamatan Linge," jumlah keseluruhan ada 23 Desa yang saat ini sedang dalam proses pengusulan, dan untuk Kecamatan Linge ada 6 titik tiang Pisat yang akan di pasang seperti, Kampung Jamat, Kute Reje, dan satu tiang Tower Trianjel yang rencananya akan di pasang di Kampung Linge", kata Kharuddin.

dikatakannya lagi, selain itu juga masih ada di beberapa Daerah yang saat ini masih dalam pengusulan seperti di Kecanatan Rosip Antara, dan ada juga tambahan di  Kecamatan Kute Panang, seperti di Daerah Sabun. jelas Kharuddin ST.MM. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Tengah.( * )

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak