Web Analytics

September 11, 2021

Pengurus PAC dan Ranting Sekecamatan Maro Sebo Resmi Dikukuhkan

Jambi, MA - Pelantikan Dan Pengukuhan Kepengurusan PAC Serta Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi Berjalan Dengan Lancar Tertib Aman Dan Kondusip Serta Mematuhi Prokes. Sabtu (11/09/2021) sore.

Acara pelantikan dan pengukuhan kepengurusan PAC Pemuda Pancasila kecamatan Maro Sebo di hadiri oleh ketua Mpc Pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi Bung Aidi Hatta,S.Ag, di dampingi Kabid Buruh bung Pendi, Kabid BPPH bung Iqbal,SH, Kabid PWM,dan seluruh ketua PAC  se'kabupaten muaro jambi serta tamu undangan dari Kapolsek Maro Sebo,camat maro sebo khusus nya kepala desa danau lamo bapak Ismail.

Menurut kepala desa danau lamo pak Ismail,beliau sangat  mengapresiasi kan bagaimana keutuhan dan keharmonisan organisasi pemuda Pancasila khususnya di kabupaten muaro Jambi.

Begitu juga dengan ketua Mpc Pemuda Pancasila Bung Aidi,beliau selalu memberi suport dan pengarahan kepada seluruh anggota yang baru di Lantik dan kepada seluruh anggota pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi, supaya bisa bermasyarakat dan bersinergi dengan intansi pemerintah.

Menurut keterangan dari ketua PAC maro sebo bung Warta Winata sudah mengebangkan sayapnya sampai 12 ranting sesuai dengan Ad/Art Pemuda Pancasila.

Menurut bung Warta selaku ketua PAC dia akan selalu memotivasi seluruh anggotanya sampai tingkat ranting atau basis di kecamatan maro sebo. (Bbojes)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak