Web Analytics

September 15, 2021

Salah Paham, Pihak RT Kelurahan STL Ulu Rawas dan Plt Camat Sepakai Berdamai

Musi Rawas, MA - Kesalah pahaman antara RT kelurahan STL Ulu terawas dan PLT Camat Rahmat Dinata sudah menemukan titik temu permasalahanya hanya miskomunikasi dan hasil pertemuan dikantor camat kecataman STL Ulu terawas Selasa 14/09/2021 pada pukul 04 sore Wib yang dihadiri para ketua RT, lurah Napsiah, dan camat PLT Rahmat Dinata kecamatan STL Ulu terawas.

PLT Camat Rahmat Dinata menyampaikan, pihaknya sudah menemukan titik permasalahanya dan sudah cler permasalahanya tidak ada lagi janggal dihati kemarin itu kesalah pahaman dalam penyampaian. 

"Begitu juga saya ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada permasalahan lagi dan saya akan selalu bersinergi dan kerja sama memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat yang ada di STL Ulu terawas semoga dalam perjalananya nanti apa yang kita lakukan terhadap masyarakat nanti menjadi amal barokah," ucapnya. 

Dan perwakilan dari delapan RT yang diwakili RT 03 kelurahan STL yakni Ardianto Baas juga menyampaikan dengan adanya kejadian kesalah pahaman ini juga saya memohon maaf kepada pak camat dan staf kecamatan  untuk kedepanya bisa bekerja sama lebih baik lagi ditambah lagi dari ketua RT 01 nurdi berterima kasih atas pertemuan ini memintak maaf secara kedinasan dan secara pribadi kepada pak camat atas kejadian kemarin dan disambung lagi ketua  RT 04 Safei menyampaikan.

"Memintak supaya pak camat lebih  mendekatkan lagi dengan masyarakat, dimana kita berpijak disitu langit kita junjung," ujarnya. 

Dengan waktu bersamaan lurah nafsiah menyampaikan perwakilan dari seluruh RT yang ada dikelurahan STL Ulu terawas mengucapkan terima kasih sudah difasilitasi untuk acara menyelesaikan permasalahan dengan para ketua RT yang ada dikelurahan ini dengan kejadian yang kemarin dianggap sudah selesai untuk kedepanya bekerja sama agar menjadi lebih baik lagi dan mendukung program bupati dengan komunikasi yang baik lagi kedepanya. 

 "Pada hari ini kita berkoordinasi menyelesaikan permasalahan yang ada antara pak RT yang ada dikelurahan STL Ulu terawas dengan pak camat hanya ada perbedaan dan anggapan dengan kata - kata kami juga memaafkannya mari kita dukung program bupati kedepanya agar hubungan antara pemerintahan dan masyarakat lebih baik lagi dan siap mendukung kinerja pak camat kedepanya," tutup tokoh masyarakat Fauzi. (Firman Setiawan)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak