Web Analytics

September 09, 2021

Untuk Meningkatkan Pelayanan, Pemerintah Kampung Ujung Gele Melakukan Pembenahan Ruangan Kantor Desa.

Redelong-mediaadvokasi.com,
Dalam mengupayakan peningkatan pelayanan masyarakat,maka sangat diperlukan berbagai sarana dan prasarana yang memadai, untuk memujutkan hal tersebut,Pemerintah Kampung Ujung Gele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah melakukan kegiatan penataan ulang ruangan untuk seluruh Aparatur Kampung. Kamis 9 September 2021.
Kegitan itu sendiri menurut Rahmandi, Kepala Kampung ( Reje ) Ujung Gele bertujuan untuk menunjang kegiatan Pemerintahan Desa didalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, oleh sebab itu menurutnya, perlu tersedianya sarana dan prasarana Kantor Desa yang memadai, termasuk ruangan untuk menunjang pelayanan dan kegiatan Pemerintahan Desa. 

," Dengan kondisi ruangan saat ini, masih tidak sesuai dengan jumlah  Aparatur Desa", katanya.
Saat ini baru tersedia 4 ruangan kerja, lanjut Rahmandi, sementara ruang yang harus di sediakan sebanyak 9 ruangan, yaitu ruangan untuk Kepala Kampung (Reje), Sekertaris (Banta),Kaur keuangan,
Kaur pemerintahan,Kaur kesra,
Operator, PRK,  Dusun, Petue dan Imam Kampung, jelas Rahmandi.

Selain itu menurutnya, dengan di buatnya ruangan tersebut bertujuan agar Pemerintahan Desa lebih leluasa dan lebih nyaman untuk menjalankan tugas dan poksinya masing-masing, ungkapnya.
Rahmandi juga menjelaskan, dengan ruangan Pepemerintahan tertata dengan baik , maka masyarakat  juga akan lebih gampang dalam mengurus keperluannya, seperti membuat surat menyurat, mengurus KTP, dan lainya, jelas Rahmandi Kepala Kapung Ujung Gele.( Kiki )

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak