Web Analytics

October 30, 2021

Bupati Masnah dan Dandim 0415 Resmikan Kantor Pabung Muaro Jambi

Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj. masnah Busro. Se bersama Dandim 0415 Kol Czi Sriyantoresmikan kantor Perwira penghubung (pabung)  Muaro Jambi Letkol Inf. Syafendi S.Ag, M. Sos. Pada Jum, (29/10/21).

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti,Kapolres Muaro Jambi Yuyan Priatmaja SIK. MH, Kejari Muaro Jambi Kamin SH. MH, Kepala Dinas BPPRD fathurrahman dan kepala OPD lainnya di Lingkup kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan itu bupati masnah mengatakan,,Pabung ini memiliki peranan penting dalam kemajuan kabupaten Muaro Jambi, bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membantu kemajuan roda pemerintahan kabupaten Muaro Jambi, semoga kantor ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi perwira penghubung," sebut Bupati Masnah.

Sementara itu, Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto mengucapkan terimakasih kepada bupati muaro Jambi yang telah memberikan pinjam pakai bangunan kantor Perwira Penghubung ini, dirinya mengaku hal tersebut merupakan bentuk Sinergitas yang baik antara TNI bersama pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi dalam memajukan kabupaten Muaro Jambi kedepan.

"Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi khususnya bupati muaro Jambi yang telah memberikan pinjam pakai kantor pabung ini, tentunya ini bentuk Sinergitas yang baik antara TNI dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi," ungkapnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro bersama Dandim 0415 Jambi, selanjutnya langsung melihat kondisi didalam kantor Perwira Penghubung yang baru ini.

Usai melihat kondisi ruangan Kantor Pabung  Bupati Masnah bersama Dandim, ketua DPRD dan Lainnya juga mengecek pelaksanaan Vaksinasi yang tak jauh dari kantor tersebut.

Untuk diketahui Pelaksana Vaksinasi itu di selenggarakan oleh Pabung Muaro Jambi dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, dan juga pihak BPBD Muaro Jambi. (Bang bojes)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak