Web Analytics

October 05, 2021

Bupati Masnah Busyro Doakan TNI Makin Tangguh Jaga Kedaulatan Negara

Muaro Jambi, MA - Bupati Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP mengikuti upacara secara virtual peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Ikut mendampingi Bupati Muaro Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Satya Bhakti, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK., MH. Pabung Kodim 0415/Bth inf. Syafendi, S.Ag. dan tamu undangan lainnya, upacara di lakukan diruang kerja bupati, selasa pagi (5/10/21).

Upacara secara virtual diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta yang dipimpin Presiden Jokowi, dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga.

Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI prajurit TNI tidak hanya sekadar menjadi penjaga utama kedaulatan negara dan keutuhan wilayah NKRI, namun juga melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Sementara itu, Bupati Hj. Masnah juga mengucapkan selamat HUT TNI ke-76 semoga semakin kuat, kokoh dan maju terus menjadi garda terdepan dan menjadi benteng bangsa.

Usai acara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pabung Syafendi disaksikan oleh tamu yang hadir serta diberikan kepada tamu yang hadir, dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Bojes)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak