Web Analytics

October 15, 2021

Bupati Muaro Jambi Hadiri Launching Perempuan Bersuara Mengawasi JKN-KIS

Muaro Jambi, MA - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP menghadiri kegiatan Launching Perempuan Bersuara Mengawasi JKN-KIS. 

Sekaligus Penandatanganan Nota Kesepakatan (MOU) Bupati Kabupaten Muaro Jambi dan PC Fatayat NU Muaro Jambi, Kamis (14/10/21).

Ketua PW Fatayat NU dalam sambutannya menyampaikan nantinya FATAYAT NU akan ikut andil dalam melakukan sosialisasi dan pendampingan kepada masyarakat, terutama dalam permasalahan perempuan dan anak.

"Fatayat NU akan melakukan sosialisasi dan pendampingan kepada masyarakat kurang mampu, karna fokus Fatayat NU ialah area perempuan dan anak," ucap Ayu.

Sementara Bupati Muaro Jambi menyampaikan harapannya kepada Fatayat NU dengan adanya kerjasama ini, dapat bersinergi dalam memberikan pendampingan dan menjawab permasalahan dibawah agar kedepannya semakin baik lagi.

"Saya ucapkan terima kasih, Fatayat NU itu luar biasa. Alhamdulillah pada siang ini kita bekerjasama dengan Fatayat NU, mudahan-mudahan akan dapat mendampingin permasalahan yang belum terjawab dibawah, saya mendukung dan berharap sekali Fatayat NU dapat aktif di setiap cabangnya" ungkap Bupati.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama Bupati Muaro Jambi dan Fatayat NU dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Bojes)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak