Web Analytics

October 29, 2021

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Rayakan HUT ke 93 Sumpah Pemuda dan HUT 62 Pemuda Pancasila

Muaro Jambi, MA - Pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi merayakan Hut yg ke 93 di Lapangan Akso Dano Sengeti, Seluruh anggota pemuda Pancasila yang tergabung dalam MPC dan PAC sekabupaten Muaro Jambi berkumpul di lapangan akso dano sengeti, Kamis (28/10/21).

Dalam kegiatan ini turut dirayakan HUT ke 62 Pumda Pancasila yang digelar sevara bersamaan oleh MPC dan PAC Sekabupaten Muaro Jambi.

Dalam kegiatan ini Pemuda Pancasila kabupaten muaro jambi mengundang langsung ketua dewan kehormatan yaitu Bupati muaro jambi Hj. Masna Busro, ketua MPW propinsi jambi, serta Pengurus, dan juga tamu undangan lainnya seperti Camat Sekernan, Kapolsek Sekernan dan kepala OPD dalam lingkupan kabupaten muaro jambi.

Selama di nahkodai Aidi Hatta, S.ag, sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi.

Banyak kemajuan yang cukup besar dalam organisasi pemuda Pancasila muaro Jambi ini.

Hampir seluruh kecamatan yang ada Dalam lingkup kabupaten muaro Jambi sudah terbentuk pengurus dan ketua PAC dan juga anak ranting Perwakilan Pemuda Pancasila kabupaten muaro jambi

Dan anggota pun kini sudah merata dalam kabupaten muaro jambi.

Dalam kegiatan ini pemuda pancasila kabupaten muaro jambi juga mengadakan bakti sosial Seperti danor darah,vaksin, dan sunat massal, alhamdulillah semua nya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

Dalam kata sambutannya Ketua MPC kabupaten muaro jambi Aidi Hatta  menyampaikan terima kasih kepada seluru panitia dan instansi serta masyarakat setempat yang sudah membantu dalam kelancaran acara kegiatan ini, Aidi Hatta juga mengatakan kepada seluru anggota untuk saling jaga ke kompakan sesama anggota pemuda pancasila dan juga dengan ormas-ormas yang lain agar terciptanya suasana Aman dan damai, akhir acara pemuda pancasila mengadakan pemotongan tumpeng dan berfoto bersama. (Bojes)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak