Web Analytics

October 16, 2021

PDAM Klaim, Pengerjaan Pengecoran Draenase CV Pal Limo Tanpa Koordinasi

Muaro Jambi, MA - Diduga tanpa koordinasi terlebih dahulu dengan pihak PDAM Tirta Muaro Jambi Unit Kelurahan Sengeti, pipa PDAM yang melintas di jalur 2 kelurahan Sengeti pecah akibat aktivitas proyek Trotoar jalur 2 kelurahan Sengeti, Jum'at(15/10/21).

Setelah diperbaiki oleh pihak PDAM Unit Sengeti, ternyata pihak rekanan (CV . Pal Limo) proyek Trotoar jalur 2 kelurahan Sengeti ini telah mengecor lantai drenase yang diduga tanpa koordinasi terlebih dahulu pada pihak PDAM, Sedangkan pipa PDAM yang melintas di jalur ini terletak dibawah coran bangunan lantai Drenase proyek trotoar jalur 2 tersebut.

Merasa pekerjaannya bakal sulit kedepanya, Kepala unit Sengeti PDAM Tirta Muaro Jambi, Mardiansyah beserta kru, komplin kelokasi kegiatan proyek rehab trotoar tersebut.

“Tanpa koordinasi dengan kami, lantai dasarnyo sudah di cor dengan semen, kalau besok ada kebocoran bagaimana kami akan memperbaikinya ” kata Mardiansyah.

Mardiansyah juga telah memperbaiki pipa yang telah hancur akibat aktivitas kegiatan proyek rehab trotoar jalur 2 kelurahan Sengeti ini, setidaknya pihak rekanan sudah tau kalau ada pipa PDAM dibawanya.

”Seharusnya kami diberitahu lah, jangan main cor macam ini, akibat kegiatan penggalian ini kemaren kami sampe pagi memperbaikinya, ini malah di cor tanpa izin terlebih dulu,” tambahnya.

Dirinya berharap ada tanggung jawab dari pihak rekanan dan pengelola proyek ini agar semua aktifitas tidak terhambat dari kedua belah pihak.

”Permintaan kami adalah tanggung jawab dari pihak rekanan dan pengelola proyek agar kita sama-sama enak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tutupnya. (Bojes)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak