Web Analytics

October 18, 2021

Taman Batu Lepes Mulai Ramai di Kunjungi Wisatawan,

Redelong-mediaadvokasi.com,
Jika kita melintas di Wilayah tengah Provinsi Aceh, tentu akan terbayang di dalam pikiran kita tentang keindahan alam yang ada di Kabupaten yang dikenal dengan sebutan Daerah berhawa sejuk itu, nah, jika kita berbicara tentang pariwisata, tentu pada unumnya wisatawan ingin mencari tempat yang suasananya lebih nekces, seperti taman wisata Batu Lepes yang berlokasi di jalan merapi Lampahan, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah.
Taman Bulepes sendiri dikenal dengan suasana lingkungan nya yang sangat indah, sehinga, banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke Daerah tersebut, meskipun Taman Batu Lepes sempat sepi pengunjung akibat mewabahnya pandemi virus covid-19, namun untuk saat ini Taman Batu Lepes kembli dibanjiri wisatawan yang datang dari berbagai Daerah, baik itu keluarga mapun Komunitas,
seperti yang terlihat oleh jurnalis media ini pada minggu 17 Oktober 2021. 

Taman Batu Lepes saat ini sangat banyak diminati oleh para kalangan komunitas dan masyarakat umum dikarenakan situasi  linkungannya yang  sangat bersih, alami serta juga tergolong nyaman, dan sangat cocok untuk memanjakan sibuah hati, maka tidak heran jika para 
Komunitas selalu membuat  acara di taman Batu Lepes itu.
Om Van #5155 ,salah satu pengunjung dan juga Komunitas VES Community Atjeh Tanah Rencong Wilayah Aceh Tengah saat ditemui media ini mengatakan, "kami sering membuat acara kumpul kumpul bersama keluarga di Taman Batu Lepes ini, karna kami sudah pernah kemana saja tapi di Taman Batu Lepes Ini Lain dari pada yang lain", ucapnya.

lebih lanjut menurutnya,
Taman Batu Lepes Ini sangat indah, asri, alami dan sejuk,pemandiannya juga bersih dan berair dingin, aman juga buat anak anak.Apalagi tempat untuk ber Selfi juga sangat bagus lokasinya,untuk biaya masuk pun sangat terjangkau dan murah. pujinya.
Sementara itu, Rihardi, pemilik Taman Batu Lepes mengatakan, dirinya meras bersukur para wisatawan merasa nyaman, dan puas menikmati suasana yang ada di lokasi Taman Batu Lepes," ya saya merasa senang karna wisatawan yang datang merasa nyaman berada di lokasi Taman Wisata Batu Lepes ini", ucap Rihardi.

Menurut Rihardi, untuk saat ini pengunjung sudah mulai berangsur-angsur ramai kembali, yang sebelumnya sempat sepi akibat mewabahnya virus kovid-19," ya untuk saat ini Alhamdulillah telah kembali ramai, kalau kemarin itu ya sempat sepi bahkan gak ada pengunjung", ucapnya.

Selain itu dirinya selaku pemilik Taman Batu Lepes juga mengatakan akan terus berupaya meningkatkan kenyaman, keindahan dan juga pasilitis lainya demi kenyaman dan kepuasan wisatawan yang berkunjung di Taman Wisata Batu Lepes.ujarnya. ( Kiki )

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak