Web Analytics

November 30, 2021

Buntut Pernyataan Junimart Girsang, PP Muratara Gelar Orasi Depan Gedung DPRD

MURATARA, MA - Untuk menjaga marwa organisasi tidak mau di lecehkan, ratusan anggota Pemuda Pancasila dobrak gedung DPRD Kabupaten Muratara. Selasa (30/11/21).

Kedatangan anggota demonstrasi sekitar pukul 09:00 WIB, dengan jumlah anggota mencapai puluhan hingga ratusan orang, masing masing dari tujuh kecamatan, dan  berkumpul jadi satu di depan gedung DPRD Kabupaten Muratara, meminta  Junimart Girsang tarik kembali ucapannya. 

Disampaikan Miko sala seorang orator dalam aksi demonstrasi anggota pemuda Pancasila kabupaten Muratara, Organisasi Pemuda Pancasila pada saat ini sedang disayat sayat hatinya , karena pernyataan sala satu oknum yang dengan seenaknya bicara kotor dan ingin membubarkan pemuda Pancasila.

"Kami meminta kepada Junimart Girsang tarik kembali ucapannya, karena kami tidak terima jika organisasi kami di bubarkan dan diinjak-injak, marwa organisasi adalah jiwa kami Pancasila adalah pedoman kami", ucapnya.

Kemudian ia juga menyampaikan jika pemuda Pancasila tidak seperti apa yang mereka katakan, pemuda Pancasila cinta damai dan tunduk pada undang undang, tidak seperti yang di ucapkan oleh Junimart Girsang ketua komisi dua DPR RI fraksi partai PDIP.

"Hari ini kami membuktikan jika pernyataan itu tidak benar, kalau  Pemuda Pancasila menganut sistem premanisme dan anarkisme seperti diucapkan oknum DPR RI Fraksi PDI Perjuangan", ucapnya.


Tentunya seluruh Organisasi Pemuda Pancasila tidak akan membiarkan siapapun yang ingin menginjak injak marwa organisasi pemuda Pancasila, "Kami pasukan berani mati, dibawa pangkuan ibu Pertiwi dan bapak Pani, dengan ideologi Pancasila," katanya.

Kemudian di sampaikan juga  ketua PAC Kecamatan Nibung, Junaidi apa yang diucapkan oleh sala satu Oknum DPR RI Junimart Girsang sala besar, kalau mereka mengatakan bahwa pemuda Pancasila bersikap anarkis dan tidak berwibawa.

"Sangat sangat sala besar jika mereka mengatakan hal demikian , kami meminta agar Junimart Girsang tarik kembali ucapannya yang menyebabkan kegaduhan publik, dan hukum Junimart Girsang terkait perkataannya yang tidak senonoh tempo lalu", ucapnya.

Sementara itu ketua DPRD Kabupaten Muratara, Efriansyah menyikapi hal tersebut ketua mengatakan mereka bersama lembaga akan siap menampung apa saja yang menjadi tuntutan dari anggota pemuda Pancasila pada hari ini.

"Kami siap menampung apa saja aspirasi yang disampaikan oleh rekan rekan semua, dan nanti akan kita bahas di rapat internal nantinya sembari menunggu kedatangan saa satu anggota Fraksi PDIP ", ucap ketua . (AkaZzz)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak