Web Analytics

November 20, 2021

Didominasi Pelajar, Kampung Inggris Tempirai Mulai Ramai Dikunjungi

PALI, MA - Sebentar lagi akan memasuki bulan Desember, itu berarti libur sekolah akan segera tiba. Para pelajar dari Kabupaten Pali dan daerah-daerah di Sumatera Selatan kini  mulai mendaftarkan diri di Kampung Inggris Tempirai-Pali baik secara online ataupun langsung datang ke kelas.Hal ini di sampaikan oleh Mr ABRI selaku Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan  atau Abri Course  English(AEC) Saptu 20/11/2021.

ABRI menjelaskan Tercatat sejak minggu lalu para pelajar dari berbagai sekolah datang ke AEC Center Desa Tempirai untuk mendaftarkan diri sebagai calon member Abri English Course pada bulan Desember ini, padahal pengumuman untuk dibukanya pendaftaran belum dibuka oleh manajemen AEC.

"Lembaga Kursus dan Pelatihan Abri English adalah lembaga bahasa inggris yang telah memilki surat izin dari dinas pendidikan PALI dengan nomor 420/002DISDIK-IV/2020 dan menjadi role model/percontohan cara belajar bahasa Inggris di nusantara yg pertama kali diterapkan di Kabupaten PALI dengan dibuktikan banyaknya para member AEC (aecers) yang berani speak up di depan publik tanpa canggung dan malu dengan waktu yang kurang dari setahun. Konsep ini telah diterapkan di LKP AEC Kampung Inggris Tempirai-PALI dan telah berhasil," jelasnya.

Abri juga menambahkan Pihak Manajemen LKP Abri English Course berharap kedepannya metode AEC KIT-PALI ini bisa dirasakan oleh masyarakat luar Tempirai dan juga dari luar PALI bahkan luar Sumsel.

Pihak Manajemen juga menyampaikan akan melanjutan pembukaan di ring 2 yang akan dibuka basecamp di Kota Pendopo tepatnya di Talang Nanas dengan harapan para anak anak disana bisa merasakan pula mudahnya speak up di depan umum, inilah harapan yg disampaikan oleh konseptor KIT PALI, Mohamad Junan Mokobuy sesuai dengan planning yang telah disepakati tahun lalu," imbuhnya.

Namun untuk penerimaan para member kali ini cukup berbeda dibandingkan dengan tahun 2020 yaitu para calon aec wajib mengikuti beberapa tahapan sebelum menjadi member AEC, hal ini disampaikan Mister Abri agar menjaga kualitas AEC sendiri. 

Tercatat dari awal dibukanya lembaga, AEC telah memiliki 700 member lebih dari berbagai daerah di Sumatera Selatan, seperti Pali, Palembang, Banyuasin, Baturaja, Lahat, Muara Enim dan sebagainya. 

AEC adalah lembaga yang sangat berbeda dengan mayoritas lembaga lainnya sebab bagi direktur AEC, Mister Abri tidak mudah untuk mengeluarkan sertifikat sebelum menguasai apa yang telah ditargetkan dengan harapan setiap alumnus AEC akan terjamin memiliki bahasa Inggris yang handal kedepannya," tutupnya. (Yupantri)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak