Web Analytics

November 24, 2021

Kantongi 791 Suara, Zulkarnain Kades Terpilih Desa Karang Anyar


Zulkarnain Kades Terpilih Desa Karang Anyar Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.


MUBA, MA- Sebanyak 74 Desa di bilangan Kabupaten Musi Banyuasin menggelar perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, salah satunya Desa Karang Anyar Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan pada Senin (22/11/21).

Diketahui Desa Karang Anyar memiliki dua calon Kades yakni Zulkarnain No urut 1 dan Saipul No urut 2. Keduanya merupakan putra terbaik Desa Karang Anyar yang memiliki visi dan misi yang bagus dan patut diacungi jempol dalam upaya membangun desa. 

Berdasarkan hasil penghitungan suara Zulkarnain mengantongi 791 suara, sementara rivalnya Saipul hanya mendapatkan 373 suara. Kemudian suara tidak sah 14 dan jumlah suara yang hadir 1178 dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1236 suara.

"Terimakasih kepada seluruh warga Desa Karang Anyar yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin desa ini 6 tahun kedepan. Terimakasih juga untuk seluruh tim dan panitia yang telah bekerja keras mudah-mudahan apa yang telah mereka lakukan untuk mensukseskan Pilkades kali ini menjadi catatan amal ibadah," ujar Zulkarnain saat di wawancarai wartawan media ini, Rabu (24/21).

Lanjutnya, sesuai visi dan misi yang telah di sampaikan dihadapan publik beberapa waktu lalu, dirinya akan berupaya merealisasikannya.

"Sesuai komitmen, saya akan berusaha memajukan desa ini. Mari kita saling bahu-membahu, musyawarah dan bekerja sama dalam membangun desa yang kita cintai ini," ungkap pria yang akrab disapa Koyong Zul ini singkat dan padat.

Untuk diketahui dari 15 kecamatan dalam Kabupaten Musi Banyuasin terdapat 74 desa yang melaksanakan Pilkades serentak dengan 243 orang calon kades dari 280 TPS yang melibatkan 118.370 DPT, 840 pihak keamanan baik TNI maupun Polri, dan di tambah Linmas masing-masing desa. (Jahri)



Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak