Web Analytics

November 22, 2021

Kapolda Jambi Buka Kaderisasi MPW PP

Jambi, MA – Kapolda Jambi Irjen pol A.Rachmad.Wibowo membuka secara langsung kegiatan kaderisasi madya MPW Pemuda Pancasila (PP) provinsi Jambi, yang di ikuti oleh 11 kota dan Kabupaten , satu tujuan Diklat ini adalah untuk mewujudkan kepemimpinan, sekali layar terkembang surut kita berpantang.

Acara yang bertempat di aula gedung BPSDM provinsi Jambi. Hadir dalam acara Diklat madya selain Kapolda Jambi yang ,di dampingi Kabid Humas ,Danrem Gapu 042 . Ketua Komisi Advokasi Daerah Jambi.

Ketua MPW Provinsi Jambi Adri SH.MH. dalam sambutannya mengatakan suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran Kapolda di acara Diklat kaderisasi madya dan juga korem Gapu042.

Di mana Kapolda adalah sahabat dari ketua umum pemuda Pancasila, kami sangat mematuhi protokol kesehatan dan semua ketua MPC hadir di acara ini,

“Terimakasih kepada pak Kapolda bahwa kami menginginkan Diklat madya adalah untuk para pemimpin ke depan , maka dari itu semua semua anggota PP, dari MPN sampaikan ranting agar semua pemuda Pancasila untuk membantu penanganan covid 19,” ujar Adri

“Kami bangga dengan bapak Kapolda ,kami berharap bapak bisa menjadi orang tua kami ” ujar Panglima sapaan akrab ketua MPW.

Dan bisa menjadi kader kader pemuda Pancasila ini pada inti nya pemuda Pancasila bersinergi dengan TNI- POLRI dan Pemuda Pancasila tidak mentolerir Narkoba.

Semua pengurus pemuda Pancasila kedepan nya adalah sudah mengikuti Diklat, beliau menyampaikan maaf bahwa Sekjend pemuda Pancasila tidak bisa Hadir di acara kaderisasi Diklat Madya .

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen pol A.Rachmad Wibowo. “27 tahun jadi polisi baru 3 tahun Bertugas di wilayah sebab saya lebih lama di pasukan, dan hari ini tepat 1 tahun Menda Kapolda di Jambi tepat tanggal 22 November.

Sebuah organisasi tidak bisa hanya individu , tapi harus kerja sama , pemuda Pancasila adalah organisasi tertua di negara Indonesia. Banyak kader kader pemuda Pancasila yang menjadi pemimpin daerah dan nasional tegas Kapolda.

Terakhir Kapolda berpesan “Mari PP ,dan TNI POLRI bersama sama melakukan vaksinasi untuk sama sama untuk mencegah covid 19 di provinsi Jambi,” ujar Kapolda.

Masih banyak vaksin yang belum di pakai dan bila tidak terpakai maka akan expired. Maka saya berharap PP bisa membantu TNI–POLRI.

Sementara terpisah Gubernur Jambi Al – Haris dalam sambutannya mengatakan Diklat ini adalah revolusi mental , Untuk mengurus negara kita yang sangat luas di mana. Lautan nya lebih luas dari daratan nya.

Kita perlu nya soliditas, kita ada di mana? dari mana? . Dan mau kemana ? Semangat dan semangat yang positif dan tularkan kepada sekitar kita tutup orang no satu di provinsi Jambi.

Acara Diklat madya ini berlangsung dari tanggal 22- 24 November 2021 , dengan instruktur dan Nara sumber dari MPN dan Umum, serta mematuhi protokol kesehatan.(Ilham)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak