Web Analytics

November 25, 2021

Ketua Forum Komunikasi BPD Suparman Hadiri Pelantikan PAW BPD Desa Tunas Mudo

Muaro Jambi, MA - Mewakili Bupati Muaro Jambi camat sekernan kemas Ismail azim melantik PAW BPD desa tunas Mudo di ruang kantor desa setempat,sebelum sumpah janji jabatan di bacakan seketaris desa tunas Mudo membacakan keputusan bupati Muaro Jambi nomor 446/KEP,BUP/DPMD Kamis (25/11/21).

Tentang perubahan atas lampiran keputusan bupati Muaro Jambi nomor 509/KEP BUP/BPMD/2020 tentang pengesahan dan pengangkatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)Desa tunas Mudo Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Zulhendri anggota BPD yang lama mengundurkan diri dan yang akan di Lantik hari ini Muhti.

Sumpah janji jabatan di bacakan camat sekernan dan di ikuti Muhti di saksi kan kades tunas Mudo ketua BPD beserta anggota serta undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu ketua FK-BPD kabupaten Muaro Jambi (Suparman) menyampaikan dalam sambutan singkat nya mengucapkan selamat kepada Muhti anggota BPD yang baru di Lantik dan selamat bergabung semoga kedepan nya bisa bekerja sama dengan pemerintah desa tunas Mudo.

"Saya berharap BPD bisa menjalan kan tugas dan pungsi nya sesuai aturan yang berlaku,karna kita adalah mitra kerja kades,jika ada permasalahan di musyawarahkan,saya berharap BPD dan pemerintah desa bisa kompak membangun desa. Kalau bukan kita siapa lagi," ungkap Suparman, di akhir acara sesi foto bersama dan pembacaan doa serta penanda tangganan berita acara. (Bojes)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak