Web Analytics

November 25, 2021

Suksekan Vaksinasi, Kampung Bukit Mulia Kembali Lakukan Vaksin Dari Tahap 1 Hinga 2.

Redelong-mediaadvikasi.com
Untuk menyukseskan program Pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih belum berahir, Kampung Bukit Mulie Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, kembali melaksanakan  Vaksinasi tahap 1 dan 2, Kepada seluruh masyarakat Kampung setempat. Acara tersebut berlangsung di halaman Kantor Kepala Kampung Bukit Melie pada Kamis 25 Nivember 2021.
Proses vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini juga melibatkan Sertu Oliyan Babinsa Koramil 03/Timang Gajah,Bripka Wahid Syaipul Rahmadin SH Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah,Dr Fauzan Kepala Puskesmas Lampahan (KAPUS),Musdar SKM Kordinator Lapangan Puskesmas Lampahan,Inur Basri Kepala Kampung Bukit Mulie, sejumlah Aparatur Kampung  dan juga masyarakat Kampung Bukit Mulie.

Ini merupakan upaya untuk mempercepat vaksinasi yang telah diintruksikan oleh Pemerintah. untuk menekan angka kasus COVID-19. Vaksinasi yang akan dibagikan masih menggunakan jenis vaksin yang sama yaitu Sinovak dan Moderna untuk vaksinasi tahap 1 dan 2.

Inur Basri Kepala Desa (Reje) Bukit Mulie mengatakan kepada media ini, Terlepas dari telah melakukan vaksinasi, perlu diingat juga bahwa upaya pencegahan COVID-19 tentunya tetap harus disertai Protokol Kesehatan yang tetap diterapkan dengan memperhatikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir serta menjaga jarak.Katanya"

Inur Basri Kepala Desa (Reje) Bukit Mulie juga mengungkapkan  bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19,semenjak pagi hari sudah ada yang mengantre untuk mendapatkan vaksin,saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar.Ungkapnya"

Riski Puspitawati (23) warga Bukit Mulie mengatakan, Alhamdulillah saya sudah mendapatkan Vaksin 1 dan 2.untuk efek samping yang saya rasakan tidak ada sama sekali dan biasa biasa saja.seluruh keluarga saya juga sudah menyelesaikan Vaksin semua.saya juga menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar melakukan vaksin supaya Pandemi COVID-19 ini cepat berakhir.dengan berakhirnya COVID-19 ini diharapkan agar ekonomi kita cepat pulih kembali amin.Ujarnya"( Kiki )

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp






Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak