Web Analytics

November 04, 2021

Warga Mengeluh, Kondisi Jalan di Kecamatan Taman Rajo Memprihatinkan

Muaro Jambi, MA - Kamis 4 Nopember 2021 Aparat kecamatan taman rajo, meninjak lajut gerakan sapu lobang(GSL) oleh pihak dinas pekerjaan umum(PU).

Kabupaten Muaro Jambi dan berkerjasama dngan pihak perusahan sekitarnya, yang berada di kecamatan taman rajo kabupaten Muara Jambi, usulan tersebut langsung dari camat taman rajo Jhon erlintas.

Menurut Pak camat taman rajo, dia mengusulkan untuk mengatasi jalan rusak dan jangka panjang diminta kepada pemerintah daerah propinsi Jambi.

Pemerintahan Kabupaten muaro jambi di anggarkan tahun 2022 untuk pembangunan jalan tersebut demi masyarakat taman rajo dan hasil rapat tersebut d minta oleh pihak masyarakat dan himbauan dari pemerintahan terkait (GSL) sesuai peraturan daerah kabupaten muaro jambi nomor urut 3 thun 2017 tentang jalan. 

Selama proses acara Mediasi antara pemerintahan kecamatan taman rajo dan forum kepala desa di kecamatan taman rajo dan masyarakat dan Pihak Polri dan di hadiri pula oleh tokoh-tokoh  masyarkat kecamatan taman rajo dan d hadirin dari organisasi- Organisasi masyarakat (ormas pemuda Pancasila kecamatan  taman rajo yang di wakili Supriyadi.

Dan hasil mediasi tersebut akan d sampaikan k pihak perusahan dan pemerintahan propinsi dan Kabupaten untuk agar supaya tindak lanjuti oleh pihak-pihak yang berwenang, Ungkap pak camat taman rajo. (Supri)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak