Web Analytics

December 04, 2021

Bank Aceh salurkan Syariah 100 Sak beras 5 KG Bersama Polres Bener Meriah.

Pengawas C-19 Kabupaten Bener Meriah Kabag-op AKP Syabirin terimakasih dan apresiasi 

Redong-mediaadvokasi.com.
Vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah saat ini mendapat dukungan dari banyak kalangan, kali ini bank Aceh Syariah kembali menyelenggarakan vaksinasi dan sekaligus menyalurkan bantuan sosial yang akan di gelar pada hari Sabtu (4/11/2021) di kantor camat Pondok Baru kabupaten Bener Meriah.

Pengawas C-19 Kabupaten Bener AKP Syabirin ini sangat membantu proses pelaksanaan Vaksin di Bener Meriah yang sedang berjalan, kemarin berkah vaksin yang berangkat umroh dari Kapolda Aceh dimenangkan oleh Firdaus Petugas Damkar Bener Meriah, kata Kabagop Syabirin"

Terimakasih dan apresiasi kepada Bank Aceh Syariah semoga kerjasama yang baik ini terus dapat berkelanjutan, ayo kita vaksin" ungkap Kabagop Polres Bener Meriah ini.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK mengatakan hari ini kita menerima 100 sak beras 5 KG yang akan disalurkan oleh Polres Bener Meriah dalam kegiatan vaksinasi dan Bansos esok hari.

Jadi untuk masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19, silahkan besok langsung saja mengunjungi gerai vaksinasi keliling Polres Bener Meriah yang akan digelar dikantor camat Pondok Baru.

Agung mengucapkan Terimakasih dan apresiasi kepada bank Aceh Syariah yang sudah berpartisipasi dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 di kabupaten Bener Meriah.

"Dengan bantuan beras ini InsyaAllah akan sedikit meringankan beban masyarakat kita yang terimbas oleh pandemi Covid-19,"Tutup Agung.(Kiki)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak