Web Analytics

December 04, 2021

Kapolsek Kotabaru Mendapat Kunjungan Kepala KUA Dan Tim Penyuluh Agama Kecamatan Kotabaru

Karawang, MA -  Kepolisian Sektor Kotabaru  Polres Karawang mendapat kunjungan dari Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) H. munawar , beserta Tim Penyuluh Agama Kecamatan  Kotabaru  Kabupaten Karawang jumat  pagi , (3/11/2021).

Kehadiran Kepala KUA Kecamatan Kotabaru  beserta rombongannya ini disambut langsung oleh Kapolsek Kotabaru Polres Karawang  IPDA Dede Komara SH  , kanit intel Aipda Nanang Kolim   beserta para Kanit Polsek Kotabaru

H.Munawar  Kepala KUA Kotabaru , menuturkan kunjungannya bersama tim penyuluh agama itu tak lain adalah untuk merajut silaturrahmi dengan keluarga Polsek Kotabaru  supaya lebih dekat.

Pada kesempatan itu, H. Munawar  menyampaikan bahwa saat ini dalam lingkup KUA telah dibentuk tim penyuluh agama, beberapa diantaranya bahkan berkaitan dengan bidang dan tugas kepolisian.

“Di KUA ada tim penyuluh agama, yang mana ada beberapa yang erat kaitannya dengan kepolisian seperti penyuluh Radikalisme & Narkoba”, papar pria nomor satu  di KUA Kotabaru itu.

Dalam pelaksanaan tugasnya, H. Muna war menjelaskan bahwa Tim Penyuluh KUA Kecamatan Kotabaru ini harus terjun langsung ke masyarakat, maka ia mengharap agar pihak Polsek Kotabarul dapat bekerja sama dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan bagi masyarakat.

Sementara itu, IPDA Dede Komara SH Kapolsek Kotabaru menyambut dengan baik kunjungan dari kepala KUA Kotabaru serta adanya tim penyuluh agama itu. Dede piter sapaan akrab Kapolsek  ini mengatakan bahwasanya pihak Polsek Siap  mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan. Hal ini sesuai dengan instruksi Kapolres  Karawang serta tugas kepolisian yang diamanatkan oleh Undang-Undang dalam memelihara kamtibmas.

“Kami akan mendukung sepenuhnya, Polri perlu bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, terangnya dan mensosialisasikan program  lapor Pak Kapolres . (fauzi/AJP)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak