Web Analytics

December 03, 2021

Kontingen Kecamatan Sekernan Juarai Kompetisi U-12 Tingkat SD Kabupaten Muaro Jambi

MUARO JAMBI, MA - Kompetisi Sepak Bola U-12 antar pelajar tingkat SD se Kabupaten Muaro Jambi resmi berakhir dan ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi H. Erwanisyah, Kamis (02/11/21).

Penutupan tersebut ditandai dengan penyerahan Tropy dan Piagam Penghargaan serta uang pembinaan kepada masing-masing pemenang serta Piala Bergilir Bupati Muaro Jambi kepada juara 1.

Kontingen kecamatan Sekernan menjadai juara 1 dengan skor 2 setelah mengalahkan Kontingen Sungai Gelam dan memboyong Piala Bergilir Bupati Muaro Jambi serta mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta rupiah.

Sementara juara II diraih oleh Kontingen dari kecamatan Sungai Gelam dengan skor 2 mendapatkan Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. 

Juara III diraih oleh Kontingen Sungai Bahar dan Kontingen Taman Rajo mendapatkan Tropy uang pembinaan masing-masing Rp 1 juta.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi H. Erwanisyah dalam sambutannya, mengapresiasi atas kegiatan Kompetisi sepakbola U-12 antar pelajar SD se-Kabupaten Muaro Jambi yang telah sukses diselenggarakan.

“Kegiatan ini sangat positif sebagai mementum untuk mencari bibit-bibit olahraga potensial sejak dini.Tentunya ini juga bagian dari komitmen Pemkab Muaro Jambi dalam mendukung kemajuan dunia sepak bola maju dan berprestasi,” katanya. 

Menurut H. Erwanisyah, olahraga sepakbola tersebut merupakan olahraga yang sangat digemari lebih dari 70 persen rakyat Indoensia.

“Saya berharap melalui kompetisi yang digelar kali ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul berprestasi sejak dini yang nantinya dapat membawa nama baik daerah hingga ke tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Sementatra Sudiman, sebagai Kabid SD mengatakan sangat bahagia bahkan bangga sekali Kompetisi U-12 berlangsung sukses meski di tengah Pandemi COVID-19.

“Saya ucapkan terima ksih kepada seluruh panitia dan pihak yang terlibat, juga selamat kepada pemenang,”ucapnya.

Penutupan ini turut dihadir Asisten 3 Setda Kabupaten Muaro Jambi Junaidi, Ketua DPRD Yuli Setia Bakti, Kajari Muaro Jambi Kamin, SH, MH, Sekretaris Disdikbud Firdaus, Ketua KONI Kab. Muaro Jambi Fatta Hillah SE. (Bojes)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak