Web Analytics

January 08, 2022

Berkah di Hari Jum'at di Manfaatkan Oleh Ibu-ibu Pengajian Untuk Bhakti Sosial

Karawang,MA ; Diawali dari pengajian dari rumah kerumah.Ibu-ibu pengajian Blok A-B perumahan Sukaseuri Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang,semenjak adanya pandemi covid-19 dari tahun 2020-2021 pengajian dihentikan.

Sejak dihentikan pengajian,Ibu-ibu pengajian tersebut tidak patah semangat untuk mengais pahala.Ibu-ibu yang tergabung Blok A-B mengumpulkan infak sesama anggota pengajian,terkumpullah uang sebesar Rp 120.000,-.

Dari Agustus 2021,Ibu-ibu dapat mengumpulkan dana sampai Rp 500.000,-.Berkat kerja sama para anggota pengajian yang diketuai Hj Reno,berinisiatif ingin membagikan nasi box setiap hari Jum'at.Nasi box memberdayakan Ibu-ibu dibawah standar untuk memasaknya.

Saat ini sudah berjalan pendistribusian nasi box setiap Jum'at sebanyak 120 box,kata Hj Reno(8/01/2022).Nasi box diedarkan oleh Ibu-ibu memakai sepeda motor kedaerah yang membutuhkan seperti dekat rel kereta api belakang perumahan,ke Desa Cijalu Kecamatan Cikampek dan disekitar jalan layang.Donasi tidak dari Ibu-ibu pengajian saja bahkan dari warga non muslimpun ikut berpartisipasi yang rumahnya diblok A-B jelas Hj Reno.(Fauzi) 

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak