Web Analytics

January 08, 2022

Mahasiswa TMKM Hadiri Reses Komisi X DPR RI H.Syaiful Huda

Karawang, MA-Ketua komisi X DPR RI,dan Anggota DPRD provinsi Jabar.serta aggota dari DPRD kabupaten Karawang dari  fraksi partai kebangkitan bangsa (FPKB) menggelar Reses di gedung Yayasan Tri Mitra Karya Mandiri (TMKM) Rawasari desa Jomin barat kecamatan Kotabaru kabupaten Karawang Jawa barat pada (08/01/2022) 

Ketua yayasan Iwan Sumitra ST.S.kom.MM mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunga kerja dari fraksi partai kebangkitan bangsa (FPKB) karena dengan bertemu dan bertatap muka secara langsung kami dapat menyampikan aspirasi terkait pendidikan vokaasi yang sedang di jalani oleh  yayasan kami  ujarnya.

H.Saiful Huda dalam paparannya menyampaikan bahwa terkait isu pendidikan vokasi akan terus kita galakan dan di komunikasikan dengan pemerintah untuk di anggarkan guna menuju Perubahan perubahan  ke arah yang lebih maju, Pemerintah akan mempasilitasinya denga mengangarkan dari APBN. Bantuan kepada siswa maupun mahasiswa lewat Bea siswa sudah di gelontorkan dan kedepan para guru SMK juga akan kita perjuangkan untuk mendapatkan bantuan.

Terkait pamekaran daerah otonomi baru kota Cikampek  kami dari fraksi PKB sangant mendukung karena pamekaran adalah salah satu usaha untuk lebih meningkatkan kesejateraan dan pemerataan pembangunan pungkas Syaiful Huda .

Di sela sela acara Reses 
Indri Alistya Sadikin salah satu mahasiswa TMKM ketika ditanya tentang pamekaran kota Cikampek oleh sekjen pamekaran CDOB kota Cikampek Asep Munawar S.Kom. Indri mengatakan Kami mahasisa Tri Mitra Karya Mandiri siap mendukung penuh untuk pamekaran daerah otonomi baru kota Cikampek 

Masih kata Indri calon  daerah otonomi baru (CDOB) kota Cikampek yang akan memisahkan diri  dari kabupaten induknya yaitu kabupaten Karawang adalah sesuai dengan undang undang no 23 tahun 2014 dan pamekaran itu sah adanya  tidak melanggar aturan kami hanya ingin mekar bukan makar ucapnya
(en)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak