Web Analytics

January 10, 2022

Polisi Pastikan Mesha Jadi Korban Pembunuhan

MURATARA, MA - Terus bekerja anggota Satreskrim Polres Musi Rawas Utara (Muratara) masih mengumpulkan data dan para saksi terkait kematian Mesha. Senin (10/01/22).

Kematian Mesha warga Desa Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, kini masi dalam penyelidikan dan pengumpulan data dan saksi.

Hal tersebut disampaikan langsung Kasat Reskrim Polres Muratara, Akp Tony Saputra saat di bincangi diruang kerjanya.

Ia menjelaskan jika proses penyelidikan tetap berjalan dan pihaknya masih terus mengumpulkan data dan para saksi dimohon untuk bantuan dari masyarakat agar kasus pembunuhan tersebut cepat terungkap.

"Kami tetap terus memburu pelaku sembari mengumpulkan data pendukung, kami juga meminta kepada masyarakat proaktif dan membantu kami bekerja agar kasus tersebut cepat terungkap," jelas kasat.

Kemudian kasat juga membenarkan jika korban adalah dibunuh, terlihat dari beberapa luka pukulan dibagian belakang kepala korban yang diduga akibat pukulan benda tumpul.

"Jelas jika korban tersebut dibunuh, sebab beberapa temuan dan berdasarkan hasil otopsi menunjukan jika terdapat pukulan benda tumpul terutama di bagian kepala korban, apalagi Handphone dan sepeda motor korban hilang," beber kasat. (AkaZzz)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak