Web Analytics

January 10, 2022

Salah Satu Komunitas Pemuda yang Menyentuh Masyarakat Sampang

Sampang, MA - Mengawali Tahun 2022, warga Dusun Kramat Desa Mandangin kecamatan/Kabupaten Sampang mengadakan serangkaian Kegiatan "HAUL Raden Aryo Pratikel (Bangsa carah dan Raden Ayu Raga Patmi) dan sesepuh yang ada di Pulau Mandangin.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh warga setempat yang dipimpin oleh H.Tholip sebagai Tokoh Agama yg berdomisili di Dusun Kramat, (09/01/2022)

Menurut keterangan dari Abah Tolip yang disampaikan kepada Awak media bahwa dalam kegiatan ini dihadiri 3.500 orang yang terdiri dari beberapa tokoh Agama dan Simpatisan dari Sampang, Bangkalan, Pasuruan, Situbondo.

Turut mewarnai Kegiatan ini, Komunitas pemuda yang sangat peduli kepada Masyarakat. Adapun nama Komunitas itu "ICHA LOVERS PEDULI" Kehadiran Disana, kami langsung disambut antusias warga setempat, menghadiri acara haul Bangsa Cara, sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah Desa Mandangin, serta menyumbang bantuan untuk pembangunan masjid disana.

“Bakti sosial adalah suatu kewajiban bagi anggota Icha Lovers. Sebelumnya, kita turun langsung bantu korban erupsi gunung semeru,” ujar Ketua Icha Lovers.

Selain itu, pihaknya juga koordinasi dengan pihak Rumah Sakit Daerah (RSD) Ketapang, memberikan batuan kepada sejumlah balita yang hendak di operasi bibir sumbing, secara gratis.

Azizah (ICHA) eks penyiar radio di Sampang ini mengatakan, kegiatan bakti sosial akan terus dilakukan, sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati. (Her Roe)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak