Web Analytics

January 12, 2022

Wabub Muratara: Tidak Ada TKS Baru yang Kami Masukan

MURATARA, MA - Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) bantah jika ada tks baru usai merumahkan para tks dari gelombang pertama 2021 dan gelombang kedua ditahun 2022 pada saat ini.Rabu (12/01/22). 

Diketahui di akhir tahun 2021 beberapa dinas kembali di evaluasi, guna meningkatkan kinerja para honorer yang di sebut dengan tenaga kerja suka rela (Tks). 

Adapun dinas atau istansi yang kembali di evaluasi yakni, tks Polisi Pamong Praja (Pol-PP), Dinas Kesehatan dan tks para guru honorer yang bekerja di ruang lingkup kabupaten muratara. 

Hal tersebut di sampikan langsung  H Inayatullah selaku Wabub Muratara, untuk saat ini dirinya belum bisa bicara terkait dengan keputusan bupati untuk merumahkan kembali para tks yang belum ter evaluasi pada tahap pertama di tahun 2021 lalu.

"Untuk saat ini saya belum bisa bicara terkait masalah merumahkan para tks di beberapa dinas atau istansi yang ada di kabupaten muratara, sebab masi menunggu para KUPT dan akan kita gelodok kembali terkait masalah tersebut", terang wabub.

Kemudian wabub juga menjelaskan jika pihak pemkab muratara tidak perna memasukan para tks seperti yang diisukan. 

"Kami tidak ada memasukan para tks baru usai merumahkan tks yang lama, kami tetap memanggil para tks yang dulu atau tks yang lama", jelas wabub. (AkaZzz)

Teman Anda Belum Tau Ini Yuk Bagikan : WhatsApp

Dukung Kami di Youtube

LAPOR PAK

LAPOR PAK
Buat Laporan Anda disini, pasang Aplikasi Kami.

Media Advokasi Edisi Cetak